IndoTV v0.1

Yes ! Satu lagi release baru dari kami ! Aplikasi ini kami namakan IndoTV.

Sebetulnya ini adalah sebuah aplikasi sederhana, bagi yang hobi nonton, terutama TV Kabel (dalam hal ini Indovision). Sekarang sudah ada jadwal lengkapnya di android. Bisa di search, jadi hanya dengan menggunakan judul acara, kita bisa tahu channel dan jam tayang dari acara tersebut. Dan sentuhan yang paling menyenangkan, kami memberikan reminder untuk jadwal acara yang ingin di tonton.

Jadi, Never Again ! Anda tidak akan lupa jadwal acara yang ingin anda tonton jika menggunakan aplikasi ini😀 Tak lupa juga aplikasi ini menjadi tambahan terbaru dari daftar aplikasi lokal ! Untuk mendapatkannya anda cukup pergi ke Android Market dan memasukkan kata kunci “IndoTV”.

Nah berhubung kepala sudah keleyengan, ayam mau bangun, dan maling-maling sudah pulang kerumah masing2, saya mau bobo dulu. Enjoy😀

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

13 Responses to IndoTV v0.1

  1. Dichi Al Faridi says:

    Waah.. Mantaps.. Ijin sedooott…

    *eh, tapi saya ga punya indovision :(*

  2. sion says:

    saya jg gak punya indovision.
    gemeng2 gimana caranya dpt data acara indovision?
    *penasaran

  3. Denie says:

    hi, boleh minta alamat download indoTV apk langsung gak ya?
    soalnya kalo dari market, Galaxy Ace saya gak exist linknya. Cuman, sebelum di update, gk ada masalah dan saya bisa download.

    Mohon bantuannya. Trims.

  4. Denie says:

    Berhasil! Saya bisa liat TV di Samsung Galaxy Ace saya🙂
    Thanks berat atas bantuannya.. Sekarang gak boring lagi di busway ^.^

  5. abcde says:

    indo tv itu bisa langsung ditonton atau harus pake internet dulu ya? jadi kena pulsa ya?

  6. akip says:

    samsung GT 7 plus saya ,yg keluar cuma suara gambarnya kok gak keluar ya,.. tolong bantu

    • abangkis says:

      Halo pak, untuk honeycomb memang ada bug yg kita ketahui. Saat ini masih dalam pengerjaan karena kita belum memiliki device utk honeycomb.

Leave a Reply

